080808

Jajaran angka itu,

tidak ada alasan yang penting.

Ilmiah?
Seni?
Religi?

Bagiku,
setidaknya untuk saat ini.

Paling sekadar sebuah kenikmatan apa.

Dan itu mungkin yang penting.

Penanda.

Penanda apa?

(Mungkin)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to 080808

  1. martoart says:

    ini bukan puisi, juga bukan pesan filsafati.

  2. cechgentong says:

    Penanda orang rame2 mo kawin tgl 8-8-08 hehehe

  3. utara19 says:

    biasa ajan soal angka angka meski dalam dalam kehidupanku aku sangat dekat dengan angka 19, itu tanggal lahirku

  4. ravindata says:

    Coba berapa kalau di ‘mistik’ ?

  5. blackdarksun says:

    keren aja…….susah ketemu lagi……. 080808tahun depan 090909

  6. perca says:

    iya, keren aja. cantik gitu.eh, marto, petang nanti ke goethe-kah?

  7. martoart says:

    perca said: iya, keren aja. cantik gitu.eh, marto, petang nanti ke goethe-kah?

    ada 888 juga?pagi gagal ke Salihara (masak ngundang aku kok jam 8 pagi?!)Siang ini ke LBH (888 juga, ttg Burma)Sore ke TIM, kalo sempat nge-goethe.waitin 4 666 xactleee!

  8. perca says:

    martoart said: ada 888 juga?pagi gagal ke Salihara (masak ngundang aku kok jam 8 pagi?!)Siang ini ke LBH (888 juga, ttg Burma)Sore ke TIM, kalo sempat nge-goethe.waitin 4 666 xactleee!

    launching dan diskusi novel Clara Ng (Gerhana Kembar).nanti malam ada juga kan peringatan 080808 di Veteran, komunitasnya Taufik Rahzen. Tapi aku sih mau ke Goethe.

  9. ehenmaru says:

    ummm…8…Delapan Itu PKS (Partai Keadilan Sejahtera) mas…Do’akan agar tetap Bersih, Peduli dan Profesional…

  10. martoart says:

    Yah okay-lah..Tapi ini ga ada hubungannya ma partai-partai. kalo doakan, aku akan doakan semua partai agar baik, gak lagi ngadalin konstituennya. 8 bisa berarti pembantaian aktivis Burma, bisa berarti dominasi angka di HP-nya V roommate-ku yang rumit, bisa berarti apapun.. juga bukan apapun.thanks telah berkunjung n komen. Juga buat semuanya yg kasih komen….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s